25.9.11

Joomla 1.6


Joomla??dulu saya baru sekali mendengar nama JOOMLA dan saya tidak mengerti cara menggunakan joomla,, tapi seiring dengan zaman saya jadi tahu apa itu joomla dan cara menggunakan nya.

sekarang joomla menerbitkan versi baru nya yaitu joomla 1.6 yang lebih lengkap dan lebih banyak fitur-fitu ny dari versi-versi sebelumnya.

..:: Joomla 1.6 memperkenalkan banyak fitur baru bagi pemakai dan penggguna situs, diantaranya..::

1.Kontrol hak akses pengguna yang lebih baik untuk menglihat dan mengedit konten berdasarkan kelompok-kelompok pengguna yang bisa diatur dengan mudah.
2.Struktur kategori berdasarkan keinginan pengguna, dari 1 tingkat kategori yang sederhana sampai ke kategori yang bertingkat-tingkat dan kompleks.
3.Perbaikan proses instalasi yang memungkinkan penginstallan banyak ekstension dalam satu paket yang bisa diupdate juga dengan satu klik.
4.Perluasan dukungan bahasa untuk memberikan kemudahan bagi situs-situs multi-bahasa.
5.Penentuaan waktu kapan sebuah module mulai ditampilkan dan kapan walktu berakhir ditampilkan, seperti halnya konten.
6.Template-template baru yang indah dengan kode-kode semantik yang tidak hanya enak di pandang tapi juga disenangi search engine.
7.Lebih banyak kontrol kreatif dalam pengaturan tata disain template
8.Ratusan fitur tambahan, perampingan sistem dan workflow.

Untuk mempelajari lebih lanjut, atau untuk memulai membangun sendiri Joomla 1.6 kunjungi situs web http://joomla.org/16 - silakan download salah satu CMS Open Source yang paling populer didunia ini.

sekian postinga dari saya semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar