15.4.11

Camtasia Studio 7.0



Kompatibel dengan: XP, Vista dan Windows 7

Camtasia Studio adalah solusi profesional lengkap untuk merekam, mengedit dan berbagi video berkualitas tinggi layar di Web, CD-ROM dan media player portabel, termasuk iPod. Dengan dukungan untuk berbagai standar video, Anda dapat memastikan pengiriman konten Anda sekarang dan di masa depan.
Mudah merekam layar Anda, PowerPoint, track audio ganda, dan video webcam untuk membuat video pelatihan menarik, screencasts, dan presentasi tanpa harus meninggalkan meja Anda. Dengan kekuatan interaktif video Camtasia Studio, Anda dapat memberikan konten berkualitas tinggi kapan saja, bahkan audiens Anda yang paling jauh.
Camtasia Studio membantu Anda mempertahankan kecepatan di dunia mobile dengan membuatnya mudah untuk mempublikasikan video dan file MP3 untuk iPod dan pemutar media portabel lainnya. Sekarang pesan pemasaran Anda, screencast, kuliah, atau just-in-time video pelatihan dapat menjangkau khalayak Anda praktis dimana saja - di bus, di warung kopi, atau di waktu mereka sedang jogging. Camtasia Studio video hanya dirancang untuk berbagi.

• Intelligent menangkap kontrol yang beradaptasi dengan Anda
• Crystal-jelas pemutaran di berbagai ukuran dengan Camtasia SmartFocus ™
• Mudah, video sharing serbaguna dengan TechSmith ExpressShow ™
• tepat mengedit dan gerakan layar mentega-halus
• Profesional konten tanpa satu ton waktu produksi

Dengan alat perekaman layar paling cerdas di planet ini, Camtasia Studio membuat segalanya dari video pelatihan untuk presentasi PowerPoint kuliah terlihat lebih baik, menjangkau lebih banyak orang, dan pak punch lebih. Yang membuat Anda terlihat lebih cerdas, juga.

• Rekam Apapun
Dengan mudah membuat pelatihan, demonstrasi, presentasi, program online ... kemungkinan tidak terbatas. Hubungkan dengan audiens Anda dengan menyertakan rekaman layar, audio, narasi suara, PowerPoint, Picture-in-Picture dan video webcam.

• Edit dan Meningkatkan
Edit dan meningkatkan video Anda dengan callouts, judul, kredit, zoom, panning, kuis dan track audio tambahan. Pilihan yang luas Camtasia Studio editing di ujung jari Anda.

• Berbagi
Publish di Flash, QuickTime dan berbagai format video, kemudian berbagi di Web, CD atau DVD. Anda dapat menggunakan Wizard Produksi untuk membantu Anda dalam memilih format terbaik dan pengaturan untuk berbagi dengan audiens Anda, atau Anda dapat memiliki kontrol penuh atas codec audio dan video dan kualitas, frame rate, kedalaman warna, dan inklusi atau pengecualian efek khusus.

Fitur:

* Baru callouts menyoroti pada konten
* Tambahkan musik latar belakang dengan audio track ketiga
* Kirim screencasts kepada jutaan pengguna iPhone dan iPod Touch
* Sesuaikan Flash FLV video dengan TechSmith ExpressShow ™
* Membangun Web menu untuk video Anda dengan Camtasia Theater
* Fokus perhatian dengan Spotlight dan stabilo callouts
* Tambahkan callouts lebih cepat, mudah mengeditnya
* Mengatur suasana hati dengan trek musik
* Letakkan rekaman layar pada iPhone
* Sesuaikan FLV video dengan ExpressShow
* Mengatur dan video Flash hadir dengan Camtasia Theater

Dowload Camtasia 7.0 dan keygen nya ... ^_^

keygen Camtasia studio 7.0

0 komentar:

Posting Komentar